-->

Cara Temukan HP hilang dengan Tepuk Tangan
Cara Temukan HP hilang dengan Tepuk Tangan

Temukan HP hilang dengan Tepuk Tangan
Cara Menemukan HP hilang dengan Tepukan - Hanya dengan melakukan tepuk tangan kamu bisa menemukan hp yang hilang.

Tapi yang dimaksud disini ketika hp yang hilang tidak jauh dari dekat kamu, misalkan seperti lupa naro atau hilang yang tidak jauh dari lokasi kamu.

Saat lupa meletakkan hp dikamar atau disekitaran rumah membuat kita bingung dimana kita menaro hp, dan tidak sedikit ada yang melakukan miscall hanya untuk mengetahui dimana hp itu berada.

Sekarang ada aplikasi yang bisa mengatasi hal seperti ini, dari mulai kelupaan disaat meletakkan hp dengan hanya menepukkan tangan mampu membuat hp kamu berbunyi, sehingga bisa dengan mudah mencari dimana hp yang hilang.

Aplikasi tersebut ialah AntiLost, aplikasi ini bisa kamu install melalui playstore secara gratis. Dengan menggunakan aplikasi ini tidak muluk harus menyalakan data internet, meskipun sedang dalam keadaan offline pn HP kamu tetap berbunyi jika terdengar suara tepukkan tangan.

Nah berikut cara menggunakan aplikasi pihak ketiga dan mengaktifkan fitur suara yang dapat terdengar ketika melakukan tepukan tangan. Caranya sangatlah mudah berikut langkah-langkahnya.

Temukan HP Hilang dengan Tepuk Tangan

Cara penggunaannya sangat mudah kamu cukup download dan aktifkan fiturnya.

1. Install aplikasi AntiLost di Playtore atau appstore.
Temukan HP Hilang

2. Kemudian masuk ke menu Clap Finder.
Temukan HP Hilang

3. Nah dibawah situ ada tombol Aktif, klik untuk mengaktifkan.

Setelah kamu mengaktifkan fitur Clap Finder silahkan lakukan tepukan tangan untuk memastikan HP berbunyi atau tidak.

Dengan begitu ketika kamu lupa meletakkan HP sehingga hilang ga tau kemana, kamu bisa coba lakukan tepukkan tangan sekuat mungkin supaya hp dapat berbunyi ketika mendengar suara tepukan tersebut.

Begitulah pembahasan kali ini mengenai cara temukan hp hilang dengan tepuk tangan, jika kamu penasaran silahkan install aplikasi nya di play store ataupun appsote. Semoga bermanfaat terima kasih.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel